Pengertian wallpaper

Apa itu Wallpaper ?

Kertas dinding biasanya banyak menawarkan tampilan yang menarik sehingga dapat menghiasi dinding sesuai dengan apa yang diharapkan
Kertas dinding merupakan jenis bahan yang digunakan untuk menutupi dan menghiasi dinding rumah, gedung dan lain-lain.Kertas dinding juga merupakan sejenis kertas yang digunakan sebagai bahan bangunan pelapis dinding.

Kertas dinding menjadi salah satu yang sangat digemari karena memiliki keunggulan yaitu pilihan corak yang ditawarkan cukup banyak sehingga banyak pilihan yang diberikan.

Untuk melekatkan kertas dinding pada dinding, digunakan bahan perekat khusus.


Kertas dinding diperdagangkan dalam bentuk roll dengan lebar tertentu, yaitu 50 centi meter sampai 130 centi meter dengan panjang roll 10 meter sampai 50 meter. Kertas dinding merupakan material yang cukup rentan dengan kelembapan.

Ketika seseorang ingin memasang kertas dinding pastikan permukaan dinding bener-bener kering karena kertas dinding tidak akan bisa benar-benar merekat sempurna pada permukaan dinding yang lembab sehingga dapat mengakibatkan kertas dinding cepat rusak.

Ada beberapa jenis kertas dinding yaitu vinni wallpaper, pre-pasted walpaper, lining paper. Vinil wallpaper merupakan kertas dinding berlapis PVC yang membuatnya lebih kuat dan tahan air. Pre-pasted walpaper merupakan kertas dinding yang dibuat dengan lapisan belakang bahan adesif koring. Lining paper merupakan kertas dinding yang digunakan di bawah kertas dinding untuk memberi tampilan yang lebih baik.

Teknologi mesin untuk mencetak wallpaper yang ada pada print head kami sudah menggunakan teknologi terbaru dan mesin digital printing yang kami tawarkan sudah dengan teknologi mesin digital printing terbaru mengikuti perkembangan teknologi yang sangat melaju pesat. mesin digital printing kita dengan beragam merk yang berkualitas seperti epson,liyu,Gunsjet,dan lain-lain

 

Sumber : wikipedia

 

Tulis Pertanyaan Disini

Anda bisa memiliki mesin atau produk lainnya yang ada di website ini hanya dengan klik tombol di bawah ini.

Pesan via WhatsApp

Pelajari lebih lanjut, kemudahan yang kami berikan untuk setiap pelanggan kami agar memiliki mesin digital printing impian yang dapat membantu usahanya.

Pelajari Selengkapnya

No Internet Connection