Terminologi

Industri Large Format Digital Printing merupakan salah satu teknologi POD (Print on Demand), yang memberikan cara bagi anda untuk mencetak gambar pada media langsung dari komputer dengan ukuran yang besar sekali. Teknologi ini berkembang seiring kemajuan teknologi, mulai dari mesin indoor digital printing dengan maksimum lebar cetak 1,5m. Kemudian diikuti oleh teknologi mesin outdoor digital printing dengan resolusi dan kecepatan yang rendah, seperti teknologi print head xaar 128 200. Sampai berkembang menjadi mesin dengan lebar area cetak 5m dan mesin UV Flat Bed yang mampu mencetak pada beragam media baik lembut, kaku, tipis maupun tebal dengan maksimal 100mm, seperti kaca, keramik, kayu, dan masih banyak lagi.

Kualitas cetak terus berkembang seiring teknologi yang di sediakan oleh EPSON, KONICA MINOLTA dan yang terbaru adalah SPECTRA POLARIS masing-masing mampu menghasilkan titik yang kecil yaitu 6 pl dan 14pl. Dengan kemajuan teknologi, perbedaan antara mesin indoor dan mesin outdoor menjadi tidak samar. Sehingga banyak perusahaan mulai beralih ke mesin outdoor yang mulai dekenal karenan ketahanannya dan kualitas cetak / resolusi yang tinggi.

LIYU adalah salah satu pabrik china yang besar, yang memfokuskan pada penelitian, pengembangan dan produksi mesin digital printing untuk industri periklanan dan singage. telah mempersembahkan beragam pilihan untuk kebutuhan yang khusus untuk anda. Laysander membawa teknologi agar lebih dekat kepada anda sebagai pengguna mesin. sehingga anda mendapatkan ketenangan dan bisa lebih fokus pada hal – hal yang penting. PT. Laysander Technology merupakan Distributor Tunggal dari LIYU untuk Indonesia. Kami berusaha untuk mengembangkan dan meningkatkan layanan kami terutama layanan purna jual serta menyediakan pilihan yang cocok hanya untuk anda. Jangan ragu lagi, apabila anda baru memulai usaha digital printing, laysander mempunyai mesin dengan budget yang terjangkau seperti Seri PTP Apollo; apabila anda menginginkan kualitas cetak anda bisa menggunakan Seri PZ Maxima.

Kami bangga untuk membantu anda mengetahui produk – produk unggulan LIYU. Silahkan menghubungi kantor kami untuk keterangan lebih lanjut.

Tulis Pertanyaan Disini

Anda bisa memiliki mesin atau produk lainnya yang ada di website ini hanya dengan klik tombol di bawah ini.

Pesan via WhatsApp

Pelajari lebih lanjut, kemudahan yang kami berikan untuk setiap pelanggan kami agar memiliki mesin digital printing impian yang dapat membantu usahanya.

Pelajari Selengkapnya

No Internet Connection