Pengertian pvc banner

Apa itu pvc banner ?

Spanduk vinyl adalah bentuk luar iklan.Kebanyakan spanduk sekarang digital dicetak pada format besar ink jet printer yang mampu mencetak penuh warna outdoor billboard di satu bagian dari materi.

Bahan

Bahan yang paling umum digunakan adalah berat vinil teknis dikenal sebagai PVC. Bobot dari substrat spanduk yang berbeda berkisar dari ringan seperti 9 ons untuk seberat 22 ons per yard persegi (900gsm), dan mungkin ganda atau satu-sisi.Grommets (mata ikan) juga dapat ditambahkan untuk memfasilitasi menggantung banner.Sebuah las frekuensi tinggi, jahitan atau banner rekaman hem juga digunakan untuk mengikat keliman rapi, dan memberikan penyisipan grommet / mata ikan.Spanduk besar (yang bisa begitu besar sehingga mereka menutupi sisi bangunan) biasanya dicetak pada bahan jala pvc khusus sehingga beberapa angin dapat melewati mereka.

Percetakan

Ada berbagai jenis vinyl banner.pakainya berkisar dari 3-5 tahun.

  • Digital dicetak spanduk: dicetak dengan air (berbasis air) tinta berbasis pelarut eco solvent atau UV dapat disembuhkan tinta inkjet.Yang terakhir tiga jenis cenderung mengandung pigmen tahan lama, yang menyediakan cuaca unggul dan tahan UV-memudar.Besar printer inkjet format biasanya digunakan, biasanya diproduksi oleh perusahaan seperti HP, Efi Vutek, Mimaki, Roland, Mutoh, atau salah satu dari banyak produsen Cina atau Korea.Sangat spanduk besar dapat diproduksi menggunakan "besar printer inkjet format" dari> lebar 2.5m, atau perangkat airbrush dikendalikan komputer yang mencetak tinta langsung ke materi banner.Beberapa printer inkjet format lebar dan besar tercepat yang mampu mencetak hingga 3.000 kaki persegi (280 m2) per jam.
  • Vinyl berhuruf spanduk:diproduksi dengan menerapkan unsur-unsur individu dipotong dari vinil menancapkan oleh vinyl cutter komputer-driven.Metode ini sekarang jarang dengan munculnya pencetakan format besar.
  • Screen printed:diproduksi menggunakan Sablon, di mana warna yang berbeda yang ditetapkan satu per satu menggunakan layar yang terdiri dari stensil dicitrakan, melalui mana layar tinta cetak berlalu.Sablon dapat dilakukan di bangku tangan, tunggal / ganda mesin warna, atau kinerja tinggi menekan layar multi-warna yang dapat mencetak sekitar 1.000 m2 per jam ditambah.Sablon biasanya disediakan untuk jumlah besar banner yang sama karena efektivitas biaya tetapi erat cocok dan bahkan dikalahkan oleh spanduk dicetak secara digital.
  • Dicat:grafis yang dilukis dengan tangan dan huruf.Jenis ini spanduk jarang terjadi dengan munculnya cetak modern.

Finishing

  • Hem: bentuk paling umum dari finishing untuk spanduk vinil.Hem memungkinkan untuk penyisipan lebih aman dari grommets atau mata ikan yang memungkinkan banner harus diperbaiki atau digantung.
  • Eyelets: (atau grommet) yang kecil (biasanya diameter 12.5mm dalam) cincin logam diamankan ke ujung spanduk yang memungkinkan tali, klip atau tali bungee harus terpasang ke banner untuk membantu memperbaiki.
  • Pole Kantong: spanduk vinil dapat selesai dengan kantong tiang, biasanya di bagian atas dan / atau bawah di mana loop terbuat dari bahan yang berkelanjutan yang sama dan tetap ke belakang banner oleh las frekuensi tinggi, jahitan atau banner hem tape.Hal ini biasa terjadi pada spanduk perancah di mana tiang perancah meluncur meskipun untuk mengamankan banner di situs.Hung banner dapat memiliki saku tiang di bagian bawah untuk mengadakan bar tertimbang yang dapat menambah ketegangan dengan tampilan dan mencegah dari mengepul ke atas.

Aplikasi

spanduk vinyl memiliki banyak kegunaan dan aplikasi.Mereka yang paling sering digunakan untuk mempromosikan logo perusahaan, promosi khusus, acara, tim atau sekolah.Karena vinyl adalah bahan yang sangat fleksibel serta portabel Anda dapat melihat spanduk vinyl hampir di mana saja.spanduk vinyl biasanya dilihat sebagai billboard, spanduk meja, pameran dagang spanduk, banner bangunan, spanduk, banner festival, serta bendera stadion.

Sebuah spanduk kualitas vinyl juga akan menggunakan hem luar untuk memastikan bahwa Grommets dijamin benar.Grommets adalah lubang nikel yang memungkinkan banner untuk digantung di tiang pagar, dinding, atau di sisi bangunan.Dalam kondisi berangin, jika Grommets tidak diikat ke ujung spanduk vinyl, lubang grommet ini akan dengan mudah merobek banner.kaset Banner hem juga digunakan sebagai langsing dekoratif dan untuk mencegah delaminasi dan pencabutan hem vinyl.

Sumber : Wikipedia


 

Tulis Pertanyaan Disini

Anda bisa memiliki mesin atau produk lainnya yang ada di website ini hanya dengan klik tombol di bawah ini.

Pesan via WhatsApp

Pelajari lebih lanjut, kemudahan yang kami berikan untuk setiap pelanggan kami agar memiliki mesin digital printing impian yang dapat membantu usahanya.

Pelajari Selengkapnya

No Internet Connection