Pengertian banner

Pengertian Banner

Sebuah Banner bisa menjadi bendera atau bagian lain dari kain bantalan simbol, logo, slogan atau pesan lainnya. Sebuah bendera yang desain adalah sama dengan perisai di lambang (tapi biasanya dalam bentuk persegi atau persegi panjang) disebut bendera lengan. Juga, bar bentuk sepotong bahan iklan non-kain olahraga nama, slogan, atau pesan pemasaran lainnya.


Banner keputusan merupakan kerajinan kuno. Spanduk gereja umumnya menggambarkan suci kepada siapa gereja didedikasikan.
Kata ini berasal dari bahasa Perancis kata "bannière" dan akhir Latin bandum , kain dari mana bendera dibuat ( Latin : banderia , Italia : bandiera , Portugis : Bandeira , Spanyol : bandera ). The bahasa Jerman dikembangkan kata berarti seorang pejabat dekrit atau proklamasi dan karena perintah tertulis tersebut sering dilarang beberapa bentuk aktivitas manusia, bandum diasumsikan arti sebuah larangan , kontrol, larangan atau ekskomunikasi. Pengumuman perkawinan di gereja memiliki asal yang sama berarti proklamasi resmi, dan meninggalkan cara untuk mengubah loyalitas atau tidak mematuhi perintah, semantik "untuk meninggalkan kain atau bendera".

Jenis-jenis banner

  1. Vexillum
    Artikel utama: Vexillum
    vexillum adalah objek bendera-seperti yang digunakan sebagai standar militer oleh unit-unit di tentara Romawi Kuno. Kata vexillum adalah kecil dari kata Latin, velum, berarti berlayar, yang menegaskan bukti sejarah (dari koin dan patung) yang vexilla secara harfiah "layar kecil" yaitu standar bendera-seperti. Dalam vexillum kain itu terbungkus dari mistar gawang horisontal ditangguhkan dari staf; ini tidak seperti kebanyakan bendera modern di mana 'hoist' dari kain terpasang langsung ke staf vertikal.

  2. Spanduk heraldik
    Informasi lebih lanjut: bendera Heraldic
    Sebuah spanduk heraldik, juga disebut bendera lengan , menampilkan dasar lambang saja: yaitu mengandung desain biasanya ditampilkan pada perisai dan menghilangkan puncak, helm atau bertajuk, mantling, pendukung, motto atau unsur-unsur lain yang terkait dengan mantel senjata (untuk rincian lebih lanjut dari unsur-unsur ini, lihat lambang ).
    Spanduk heraldik biasanya persegi atau persegi panjang.
    Perbedaan ada antara spanduk heraldik dan standar heraldik . Perbedaan, bagaimanapun, sering disalahpahami atau diabaikan. Sebagai contoh, Royal Standard dari Inggris sebenarnya spanduk lengan kerajaan.

     
  3. Spanduk serikat buruh
    The ikonografi spanduk ini termasuk tambang, pabrik, pabrik-pabrik, tetapi juga visi masa depan, menunjukkan tanah di mana anak-anak dan orang dewasa yang cukup makan dan tinggal di rumah-rumah batu bata yang dibangun rapi, di mana tua dan sakit yang merawat, di mana beban pekerjaan yang dikurangi dengan teknologi baru, dan di mana waktu luang meningkat. Jenis yang sama spanduk juga digunakan di banyak negara lain. Banyak, tetapi tidak semua dari mereka, telah merah sebagai warna dominan.
    Federasi Masyarakat Boilermakers, Iron & Steel pembuat kapal dari Australia, Uni Banner A928321h
    Di Australia di akhir abad kesembilan belas dan awal abad kedua puluh, spanduk serikat pekerja membentangkan dengan bangga tahunan Delapan pawai Hour Day yang menganjurkan 'Delapan Jam Kerja, Delapan Jam Rekreasi dan Delapan Jam Istirahat'. Pawai ini adalah salah satu perayaan tahunan yang paling menonjol dipentaskan di Australia oleh kelompok manapun.
    Di Sydney sendiri, pada awal abad kedua puluh, ribuan anggota serikat yang mewakili sampai tujuh puluh serikat yang berbeda akan mengambil bagian dalam parade tersebut, berbaris di belakang bendera lambang perdagangan mereka. Sebagian besar spanduk tersebut tidak bertahan; Dewan Buruh NSW memiliki koleksi yang masih hidup terbesar di Trades Sydney Balai Sydney Trades Hall di Sussex Street, Sydney.
    The State Library of NSW di Sydney memiliki koleksi kecil spanduk serikat buruh yang disumbangkan ke Perpustakaan di awal 1970-an misalnya foto ini dari Federasi Masyarakat Boilermakers, Iron & Steel pembuat kapal dari Australia spanduk diduga telah dibuat c. 1913-1919. Federasi Masyarakat Boilermakers, Iron & Steel pembuat kapal dari Australia dibentuk pada tahun 1873 dan bergabung dengan Amalgamated Pekerja Metal Union pada tahun 1972.
    banner fitur sosok berlutut di tengah dikelilingi oleh pekerjaan gulir dan dihiasi dengan bunga-bunga asli Australia dan gambar wakil dari kerja anggota Uni seperti New South Wales Kereta Api Pemerintah 34 kelas lokomotif uap, Hawkesbury River jembatan kereta api dibangun di 1889, dan tungku. Kebalikan dari banner menunjukkan kapal perang "Australia" di laut. banner adalah kanvas dan dicat oleh perusahaan Sydney Althouse & Geiger, pelukis master dan dekorator. Didirikan pada tahun 1875, perusahaan masih beroperasi. banner adalah alat interpretatif yang kuat dalam berkomunikasi pengalaman dan sejarah gerakan buruh Australia.
    Untuk lebih lanjut tentang desain dan pembuatan spanduk ini, lihat Banner pembuatan.

  4. Olahraga spanduk
    Penggemar olahraga sering membeli atau membuat spanduk untuk ditampilkan di tribun. Spanduk tim biasanya berisi logo, nama atau nama panggilan, moto dan warna tim. Banner pada pesaing individu dapat berisi gambar atau gambar dari pemain.
    Olahraga spanduk juga dapat menghormati pemain terkenal atau balai-of-ketenaran atlet dan memperingati kejuaraan masa lalu menang. Jenis spanduk olahraga biasanya tergantung dari langit-langit di stadion. The Miami Heat , seorang NBA Tim, hang gelar divisi dan kejuaraan spanduk di bagian atas langit-langit di stadion rumah mereka, American Airlines Arena .
    Mirip dengan spanduk olahraga lain, mereka fitur palet warna logo tim, logo, nama-nama pemain, dan memenangkan kejuaraan tahun.
    Uruguay Club Nacional de Football pendukung membuat spanduk 600 x 50 meter yang beratnya lebih dari 2 ton; mereka mengklaim itu adalah yang terbesar di dunia. Hal ini diresmikan pada April 2013 di Copa Libertadores pertandingan sepak bola di Estadio Centenario.

  5. Iklan banner 
    Sering dibuat secara komersial pada latar belakang plastik, industri spanduk telah dikembangkan dari spanduk cut vinil tradisional untuk spanduk dicetak dalam besar, ultra format lebar printer inkjet di berbagai vinyl dan kain bahan menggunakan tinta solvent dan tinta ultraviolet dapat disembuhkan.

  6. Spanduk 
    digunakan dalam banyak usaha bisnis, pemasaran untuk pemirsa potensial mereka. Sejumlah kota-kota dan kota-kota Inggris memiliki seluruh rangkaian spanduk dekorasi pusat kota mereka, secara efektif mengiklankan kota atau fitur dan atraksi khusus.
    Spanduk pra-cetak, meskipun umum digunakan, sederhana dan mudah diakses. Banner dapat dicetak dalam format besar, dengan berbagai warna yang kaya. Mereka juga dapat digunakan dalam berbagai situasi fisik yang berbeda apakah itu tergantung dari perlengkapan yang ada, tetap ke dinding atau bahkan berdiri bebas.
    Ketika banner iklan digantung atau ditangguhkan antara posting, grommets atau metode lain lampiran yang diperlukan untuk mencegah banner dari robek atau terbang menjauh. Grommets aluminium dapat menekan ke banner dan digunakan sebagai titik masuk aman untuk mengikat banner bawah. Metode instalasi ini memungkinkan untuk iklan lebih tahan lama. Beberapa vendor menawarkan pra-instal grommet .
    Bentuk umum lain berdiri banner gratis menampilkan ditarik.

  7. Banner
    dapat ditemukan terpampang di balik layar jendela, seperti billboard, di atas gedung pencakar langit, atau ditarik dengan pesawat atau balon udara . Seperti variabel ukuran dan kuantitas, jumlah sisi dan kualitas tinta sebanyak faktor penting. Dalam sebuah contoh dari toko ritel yang membeli pra-cetak spanduk cukai, atau berbagai penjualan banner.
    Sebuah spanduk menghadapi bawah atau melawan kaca menyerap paparan dari sinar matahari. Sebuah spanduk dicetak pada UV tinta luar ruangan akan berlangsung beberapa tahun ke dekade di mana memudar tinta lebih murah, membutuhkan penggantian sering. Berada di balik kaca, spanduk dua sisi dapat ditampilkan dari dalam dan luar, sering membangun pengakuan antara pembeli dan pengasuh. Spanduk tiga sisi sering menarik karena ada dimensi dan dapat menghiasi berbeda.
    Semakin banyak pihak yang ada, semakin sudut banner meliputi, yang kemungkinan di mana spanduk dua sisi tidak menghadapi penonton dari tengah ruangan atau jalan-jalan. Manifestasi lain dari banner iklan, unik untuk abad ke-21, adalah " iklan banner ", yang iklan di situs Web. Iklan banner berisi hyperlink ke situs-situs lain. Juga, pada layanan streaming musik gratis seperti Spotify dan Pandora, iklan audio akan bermain di antara lagu. Salah satu baris tag umum adalah "Klik banner untuk mempelajari lebih lanjut."

Teknologi banner yang ada pada print head mesin digital printing yang kami tawarkan sudah dengan teknologi mesin digital printing terbaru mengikuti perkembangan teknologi yang sangat melaju pesat. mesin digital printing kita dengan beragam merk yang berkualitas seperti epsonliyu, Konica minolta dan lain-lain.


Sumber : Wikipedia

 

Tulis Pertanyaan Disini

Anda bisa memiliki mesin atau produk lainnya yang ada di website ini hanya dengan klik tombol di bawah ini.

Pesan via WhatsApp

Pelajari lebih lanjut, kemudahan yang kami berikan untuk setiap pelanggan kami agar memiliki mesin digital printing impian yang dapat membantu usahanya.

Pelajari Selengkapnya

No Internet Connection