Apa itu shop blind

Pengertian Shop Blind

Layar toko adalah kain rentang bermuatan promosi yang juga berguna sebagai pelindung dari sinar langsung matahari yang umumnya dipasang di toko-toko atau warung-warung.

Model desain layar toko adalah sama seperti spanduk kain yaitu horizontal (dari kiri ke kanan), hanya saja berukuran lebih pendek.

Untuk desainnya dikategorikan menjadi dua, yaitu solid color dan full color. Lebar kain yang digunakan adalah 90 cm atau 115 cm, dengan panjang antara 1,5 meter hingga 2,5 meter.

Layar toko telah menjadi media promosi yang menarik, bermanfaat dari segi kegunaannya, dan ramah lingkungan karena dibuat dengan bahan kain.

 Teknologi mesin untuk mencetak photo print yang ada pada print head kami sudah menggunakan teknologi terbaru dan mesin digital printing yang kami tawarkan sudah dengan teknologi mesin digital printing terbaru mengikuti perkembangan teknologi yang sangat melaju pesat. mesin digital printing kita dengan beragam merk yang berkualitas seperti epsonliyuGunsjetKonica minolta dan lain-lain

Sumber : http://www.adverdinar.com/layar-toko

 

Tulis Pertanyaan Disini

Anda bisa memiliki mesin atau produk lainnya yang ada di website ini hanya dengan klik tombol di bawah ini.

Pesan via WhatsApp

Pelajari lebih lanjut, kemudahan yang kami berikan untuk setiap pelanggan kami agar memiliki mesin digital printing impian yang dapat membantu usahanya.

Pelajari Selengkapnya

No Internet Connection